5 macam akibat yang ditimbulkan dari perselingkuhan

No Comments

hallo para pembaca GharoBlog, disini kami akan membahas tentang 5 macam akibat dari perselingkuhan. tidak akan ada habisnya kita membicarakan perselingkuhan, 

dan taukah kalian, bahwa perselingkuhan itu menjadi sebab timbulnya akibat kerusakan dalam hubungan, dan pasti ada orang yang tersakiti. baik itu dirimu, pasanganmu, ataupun selingkuhan mu. dan biasanya yang melakukan perselingkuhan itu adalah pihak pria, kalian tau kenapa?

Menurut Keren Smedley, yang merupakan konsultan percintaan mengatakan bahwa “pria selingkuh bisa jadi karena ingin lari sejenak dari masalah. Bisa jadi masalah keuangan, tekanan di tempat kerja atau hubungan asmara yang kurang baik. Dengan berselingkuh, pria merasa mendapat tambahan energi walaupun pada hakikatnya mereka tahu sifatnya hanya sementara.” Keren Smedley kemudian mengatakan sebagian besar pria lebih memilih untuk berselingkuh sebagai cara cepat untuk meningkatkan egonya dari pada harus merenung ataupun berusaha untuk mencari solusi dari permasalahannya. 
Ayolah Gaes pada hakikatnya Pria diberi tingkatan akal lebih tinggi dari pada wanita, hanya merenung sedikit apasalahnya, wanita hanya ingin dimengerti selalu diperhatikan dan mendapatkan rasa aman, Hanya itu saja. 
kami tau batasan kami, kami tidak bisa menguraikan secara jelas berapa persentase perselingkuhan yang terjadi satu tahun terakhir, hanya saja mungkin kalian akan mengetahui bahwa perselingkuhan masih tetap eksis di lingkungan kita.....hanya saja kita tidak bisa mengetahui karena sifatnya yang sembunyi-sembunyi, oleh sebab itu ada baiknya kita sadar akan akibat yang ditimbulkan oleh  perselingkuhan.
baik, inilah 10 macam akibat yang di sebabkan perselingkuhan, simak baik baik untuk kalian yang sering melakukan perselingkuhan karena malas berpikir positif dan malas menyelesaikan masalah.
semoga dapat membuat kalian sadar bahwa hal ini merupakan perbuatan yang tercela, karena dampak perselingkuhan tidak hanya berdampak pada keharmonisan sebuah hubungan, namun kalian juga merusak kepercayaan pasangan, dan merugikan pasangan serta orang yang menjadi selingkuhan, mungkin kalian yang berselingkuh juga merasakan kerugiannya dan tentunya berdosa.
1). Membuat salah satu pihak tersakiti.
Sudah jelaskan, dengan adanya perselingkuhan otomatis salah satu pihak merasa dikhianati. Ingat kawan kehidupan itu hanya sementara, kalian tidak ada waktu untuk melakukan semua yang kalian mau, cukup fokuskan pada satu tujuan yang sangat ingin kalian capai, dan yang dibutuhkan dalam kisah asmara hanyalah saling percaya saling menjaga, jangan coba-coba saling meninggalkan. sebab kalian sendiri yang merasakan akibatnya.
2). Tertekan, dan merasa bersalah
akibat yang dimunculkan oleh perselingkuhan adalah tertekan dan merasa bersalah, bagaimana tidak merasa tertekan dan merasa bersalah, setelah melihat seorang yang dikasinya menangis karena perbuatan pasangannya. pasti yang seperti itu menjadi tekanan batin yang sangat dahsyat. kalo kamu tidak merasakan reaksi tersebut tinggal tanyakan kepada dirimu apakah kamu punya hati ? Rasa bersalah ini biasanya muncul karena adanya dua sisi yang berbenturan, antara pikiran dan hati, dan biasanya hati tidak menyetujui aksi penghianatan seperti itu.
3). Merasa tidak nyaman dan tidak bisa tenang (relax)
seperti halnya seseorang yang ketahuan mencuri mereka cenderung tidak nyaman dan tidak bisa tenang, sama seperti selingkuh, karena pada dasarnya pribadi mereka menolak melakukan sesuatu yang salah, hanya saja mereka telah dibutakan oleh keinginan yang yang hanya sifatnya sementara. yang menjadikan naluri mereka muncul dan akal mereka terhalang oleh keinginan yang sangat besar.
4). Rusaknya sebuah hubungan
sadar atau tidak akibat yang ditimbulkan oleh perselingkuhan ialah runtuhnya sebuah hubungan yang telah terjalin hanya karena perselingkuhan yang sifatnya sesaat, mungkin kalian bertanya-tanya  kenapa kami sedari tadi selalu mengatakan sifat perselingkuhan hanya sesaat, penjelasanya mudah saja, karena setelah bangkai yang tersembunyi sudah tercium bau busuknya, kemungkinan besar semua orang akan mencium asal bau bangkai tersebut, karena ada 2 hati yang sedang kamu permainkan. 
masih berminat mencoba ? silahkan, dan wuuuuss hancurlah hubungan tersebut bagaikan sekali kedipan mata :D
5). Mendapatkan Dosa
berdosa karena telah membuat orang tersakiti, dan telah menghianati kepercayaannya. lebih jauh dari itu siksaan di akhirat bagi pelaku zinah termasuk tukang selingkuh adalah siksaan yang sangat berat seperti di dalam gambaran hadist berikut.
Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: Kemudian kami berlalu, lalu sampai pada sebuah bangunan seperti tungku pembakaran.” -Auf, perawi hadits- berkata, “Sepertinya beliau juga bersabda, ‘Tiba-tiba aku mendengar suara gaduh dan teriakan.’” Beliau melanjutkan, “Kemudian aku menengoknya, lalu aku dapati di dalamnya laki-laki dan perempuan yang telanjang. Tiba-tiba mereka didatangi nyala api dari bawah mereka, mereka pun berteriak-teriak.” Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku bertanya (pada Jibril dan Mika-il), ‘Siapa mereka?’ Keduanya menjawab, ‘Adapun laki-laki dan perempuan yang berada di tempat seperti tungku pembakaran, mereka adalah para pezina.

itulah 5 macam akibat yang ditimbulkan oleh sebuah penghianatan (selingkuh) apakah kalian masih akan berfikir selingkuh itu indah, tanpa memikirkan dampak apa yang akan terjadi usai perselingkuhan. semoga kalian sadar dengan apa yang kalian lakukan. karena semua perbuatan akan ada konsekuensinya. biasakan berfikir terlebih dahulu sebelum bertindak.
semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, kami meminta maaf jika ada kata kata yang sedikit bnyaknya menyinggung seluruh pembaca. jika ada yang ingin disampaikan silahkan tuliskan di kolom komentar.
see you next time 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.